
SEMARANG – Suasana berbeda tampak di Gerai IM3 dan 3Store Pandanaran, Semarang. Sejumlah pelanggan setia Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mendapat kejutan istimewa pada momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025.
Dengan mengusung tema “Ketulusan Tanpa Akhir”, Indosat merayakan Harpelnas secara lebih personal di Jawa Tengah, khususnya untuk pelanggan di Semarang.
Kehadiran langsung jajaran manajemen IOH, yakni Fahd Yudhanegoro selaku EVP Head of Circle Java dan Joko Tri Wibowo sebagai SVP Head of Region Central Java, menjadi momen hangat yang mempererat kedekatan dengan pelanggan. Mereka tak sekadar hadir, tetapi juga mendengarkan cerita serta aspirasi pengguna yang sudah lebih dari satu dekade bersama Indosat.
“Bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah kami. Hari Pelanggan Nasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir. Sejak awal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkan melalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujar Fahd.
Tak hanya sapaan personal, Indosat juga menyiapkan berbagai promo spesial untuk pelanggan IM3, Tri, dan HiFi. Ada diskon hingga 15% untuk paket data yang bisa diperoleh di Gerai IM3, 3Store, maupun Kios myIM3. Pelanggan juga bisa menikmati penawaran menarik melalui e-commerce mitra resmi, termasuk potongan harga hingga Rp25 ribu.