Gimana KAI Tetap Tancap Gas Walau Ada Gangguan? Ini Jawabannya

Biar makin cepet, tim ini juga kirim pesan langsung lewat SMS dan WhatsApp blast. Jadi kalau kamu pernah dapet notifikasi dari KAI pas KA kamu delay, ya itu kerja kerasnya Pusdalyan!


“Kami menyadari bahwa transparansi dan kecepatan informasi merupakan bentuk akuntabilitas layanan. Dalam kondisi tidak normal, Pusdalyan harus hadir secara aktif sebagai jembatan komunikasi antara operasional dan pelanggan,” lanjut Franoto.


Yang bikin makin keren, dua unit ini kerja bareng secara seamless. Jadi saat Pusdalopka mutusin pengalihan rute karena ada gangguan, Pusdalyan langsung siapin info buat pelanggan dan bantu cari solusi kayak refund atau pemindahan jadwal.


“Kami berterima kasih atas kesabaran dan pengertian pelanggan dalam menyikapi situasi-situasi tidak terduga yang terjadi. KAI Daop 4 Semarang akan terus meningkatkan koordinasi dan kapasitas responsif kami demi menjaga keandalan layanan transportasi kereta api yang berorientasi pada keselamatan dan kepuasan pelanggan,” tutup Franoto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *