Pesta ulang tahun Polytron tak hanya memanjakan pengunjung lewat konser Anji dan Ndarboy Genk, tapi juga menghadirkan program flash sale, diskon besar-besaran, dan doorprize jutaan rupiah. Semua itu menjadi bukti strategi 360 marketing Polytron yang benar-benar “Always On” di hati masyarakat.
“Konsep ini mencerminkan komitmen kami untuk selalu hadir dan paling mengerti konsumen Indonesia. Karena itu, di sini lengkap, ada area test drive mobil dan motor listrik, produk elektronik, sampai karaoke box,” ungkap Diantika, General Manager Corporate Communication Polytron.
Polytron juga memperkenalkan laptop Luxia, produk terbaru yang disesuaikan dengan karakter pengguna. Ada Luxia Pro Ultra untuk profesional dengan mobilitas tinggi, Luxia Pro i5 untuk kreator yang butuh performa tangguh, hingga Luxia i3 untuk mahasiswa aktif.
Lebih dari sekadar konser, Polytron Fest menjadi simbol perjalanan 50 tahun “Kisah Kita Bersama”. Dari televisi di ruang tamu hingga kulkas di dapur, dari hiburan sampai gaya hidup digital, Polytron telah menemani keluarga Indonesia tumbuh bersama waktu.